2014/08/17

Final Berlangsung Sengit , XII IPA 2 Keluar Sebagai Juara

Rembang- (16/08/2014). Sorak sorai dan teriakan suporter kelas terus bergemuruh. Menyemangati perwakilan kelas yang bertanding di final lomba make up merayakan HUT RI ke 69.

Di partai final yang berlangsung di komplek Unit 1 SMAN 1 Rembang, tiga perwakilan kelas yakni X MIA 2, XI MIA 3 dan XII IPA 2 saling bertanding guna memperebutkan juara 1 dan 2.

Setelah melalui pertandingan sengit selama tiga menit, diputuskan XII IPA 2 keluar sebagai juara 1. Sedangkan juara 2 direbut X MIA 2. “Pemilihan juara didasarkan pada beberapa aspek, seperti kerapian dan kemerataan dalam make up” tutur M Aminudin selaku juri lomba make up. 

Selain lomba make up dengan mata tertutup, digelar pula aneka lomba lain yang tak kalah menarik yakni Tarik Tambang, Kaki Seribu, Pindah Belut dan Sundul Balon. Adapun juara 1 dan 2 di tiap cabang lomba yakni, XII IPS 2 dan X MIA 1 (lomba Tarik Tambang), XII IPS 1 dan XII IIS 2 (lomba Kaki Seribu), XII IPA 1 dan XI IIS 1 (lomba Pindah Belut), XI MIA 1 dan X IIS 1 (lomba Tusuk Balon). Di akhir acara, Juara 1 dan 2 dari tiap cabang lomba kemudian mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Noorman Budiawan selaku perwakilan dari Kesiswaan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews